Rabu, 06 Januari 2010

'EAT, PRAY, LOVE' Jadi Paket Perjalanan Wisata


Terbitnya novel EAT, PRAY, LOVE karya Elizabeth Gilbert di tahun 2006 memang menjadi kunci pembuka buat peluang berikutnya. Kisah pribadi yang memang sensasional ini lantas dituangkan ke layar lebar lewat film yang dibintangi Julia Roberts dan setelah itu, sebuah biro perjalanan wisata berencana membuat paket wisata berdasar perjalanan yang dilakukan oleh Elizabeth Gilbert ini.
EAT, PRAY, LOVE berkisah tentang perjalanan Elizabeth Gilbert dari Manhattan, ke India diteruskan dengan perjalanan ke Bali setelah penulis wanita ini merasakan kegundahan hati pasca perceraian yang dialaminya. Perjalanan inilah yang kemudian ditawarkan oleh biro wisata Spirit Quest Tours kepada mereka yang ingin mengalami sendiri perjalanan spiritual ini.
Menurut Splash News, paket wisata ini akan termasuk wisata ke Bali selama satu minggu mulai bulan Mei 2010 mendatang. Bahkan sampai pengalaman Elizabeth Gilbert saat diramal melalui garis tangan pun akan ditawarkan oleh biro wisata ini.
Rajan Zed, seorang negarawan Amerika Serikat yang beragama Hindu sempat berkomentar, "Memoir Gilbert yang menjadi best seller ini adalah tentang pengalamannya selama mencari jati dirinya setelah ia mengalami perceraian. Ia lantas mengadakan perjalanan ke India, Italia, dan Indonesia. Sebuah perjalanan yang sangat menyenangkan tapi juga sekaligus membawa pencerahan." (spl/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar